Klinik Terapi Tinggi Badan Jakarta

Metode Tinggi Badan Alami adalah sebuah panduan file e-book yang berisi panduan latihan - latihan program program khusus untuk menstimulasi tulang cakram anda, sehingga akan menambah tinggi badan dan membuat postur tubuh anda terlihat indah dan proporsional.
Anda tidak perlu ragu, semua latihan telah di uji coba dan 100% aman dan sehat. Metode ini merupakan tehnik yang telah terbukti membantu banyak orang menaikkan tinggi mereka 3-10cm bahkan lebih.
Manfaat apa yang akan anda peroleh setelah menjalankan program latihan ini?

Tinggi badan anda akan bertambah 3 s/d 10cm, minimal 3cm pada bln pertama.

Postur tubuh akan terlihat indah dan proporsional.

Menumbuhkan kembali rasa kepercayaan diri anda.

Pasangan anda akan terkejut dengan penampilan baru anda.

Tidak ada efek negative pada kesehatan anda. Karena metode ini alami.

Tidak perlu lagi minder di dekat gebetan anda.

Tidak perlu lagi malu karena menjadi olok-olokan teman anda.

Tidak perlu lagi khawatir ditolak melamar pekerjaan karena tubuh yang pendek.

Mendapatkan tinggi badan yang permanen.
Bagaimana cara kerja metode ini, sehingga bisa menjamin keberhasilannya?
 
Kalau kita bicara mengenai pertumbuhan tulang, kita semua tahu bahwa tulang terhenti pertumbuhannya pada umur sekitar 18 sampai sekitar 20 tahun. (Bervariasi pada setiap orang) Tentunya anda bertanya-tanya. Umur anda kini (misalnya) 27 tahun, bagaimana saya bertambah tinggi sedangkan tulang saya sudah tidak dalam phase pertumbuhan.
Dalam program ini, dan program peniggi badan manapun tidak ada satupun yang menjanjikan akan menambah massa tulang melalui pertumbuhan tulang. Melainkan menstimulasi pertumbuhan tumpukan cakram tulang rawan (intervertebral discs) yang terdapat pada tulang punggung kita yang teksturnya lebih lunak dari tulang pada umumnya.

Tulang inilah yang menopang tiap ruas tulang punggung yang jumlahnya 33. Yaitu 7 buah pada tulang leher, 12 buah pada tulang punggung, 5 buah pada tulang pinggang, 5 buah pada tulang kelangkang dan 4 buah pada tulang ekor. Dikarenakan tekstur tulang ini yang sedikit lunak dan elastis dari tulang biasa yang berfungsi sebagai peredam kejut dalam aktivitas kita sehari-hari, maka program ini bertujuan menstimulasi tulang tersebut hingga menjadi lebih panjang dan statis sehingga membentuk tulang punggung yang lebih panjang dan menghasilkan penambahan tinggi badan. 
Kini kita lihat tampilan gambar dibawah ini tentang letak cakram tulang rawan itu:
 
Seperti saya singgung sebelumnya bahwa sehubungan komponen tulang ini cukup lunak dan lentur, sehingga dimana badan kita dapat menoleh, membungkuk dan lain sebagainya, sehingga bukankah unsur tersebut adalah material yang berpotensi diperpanjang melalui latihan-latihan khusus? 




Anda dapat membayangkan dari 12 ruas tulang punggung kita yang mana tiap ruas terdapat tulang rawan yang setiap ruasnya bisa bertambah 0,25 inch. Anda kalikan 0,25 inch dikalikan 12, maka anda akan bertambah tinggi 3 inch atau kira-kira 8 cm! 
Tapi perlu diketahui bahwa 8cm ini baru dari 12 ruas tulang punggung, sedangkan tadi saya singgung semua tulang rawan ada 33 di badan kita.
Anda bisa membayangkannya kan?

Dan kini anda bisa mendapatkan semua manfaat dari produk peninggi badan tiens dan alat terapi ini.

Kami membuka klinik Terapi Tinggi Badan di Jakata, dan anda bisa mendapatkan harga special dengan alat terapi dan produk peninggi badan ini

Nuh Ardiansah
Jalan Puri Mutiara no 6b
Cipete Jakarta Selatan
08993709663
081382365782

3 comments:

  1. Ada garansi jika setelah mengikuti program ternyata tinggi tidak bertambah?

    ReplyDelete
  2. ada bisa menghubungi yang bersangkutan

    ReplyDelete
  3. Klinik terapi ini ninggiin bdn buat umur maksimum/sebelum/di bawah brp thn?

    ReplyDelete